37+ Foto Meme Patrick Adalah Saya Pictures

37+ Foto Meme Patrick Adalah Saya Pictures. Juni 1997 saya pergi ke lombok timur untuk suatu tugas dari bos tempat saya bekerja untuk menagih hutang. See more ideas about patrick meme, surprised patrick, spongebob funny.

Scared Patrick | Know Your Meme
Scared Patrick | Know Your Meme from i.kym-cdn.com
Yang menurut saya beliau memiliki multitalen yang luar biasa. Aturannya sih kamu harus menyerang sesuai nomor urut. Ekspresi lucu dan unik dari patrick juga sering dijadikan sebagai karakter meme loh.

Saya pikir dia adalah pemain super, tegasnya.

Jadi lebih bijak anda gambarkan suasananya atau @dr.tirta anda punya masalah dengan saya? Hal negatif yang tadi saya singgung adalah sering menyebarnya meme yang bisa dibilang tidak penting, bahkan cukup aneh jika kita membacanya. Dimana dia adalah seorang produser, sutradara, guru,musisi, penyanyi dll. Meme dalam pengertian pribadi saya adalah gambar, foto, atau tampilan apapun itu yang diberi tulisan sebagai substansi masalah yang diangkat.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url